Sabtu, 20 Agustus 2016

20 agustus 2016 update dari 5 februari 2016 dg kata-kataku, kalo gambar via pacebuk

j
Kalo ada yg ngaku orang Indonesia tapi tidak tahu Pancasila dan tidak bisa nyanyi Indonesia Raya, usir aja atau deportasi !

July 19 · 
Selamat jalan K'Treestje .. Menuju Rmh Bapa di Surga .. Amiin

July 17 · 
Ancaman Serius dari Game Pokemon GO (BLOK) . Bagikan ...
Dunia sedang booming injeksi "Pembodohan" bernama aplikasi game Pokemon GO (BLOK).
Tanpa disadari kaum bilderberg semakin canggih membangun perangkat "intelijen" dalam bentuk game yang terbalut teknologi interconnecting geospasial (maps) bernama Pokemon GO (BLOK)..

July 13 · 
.[7/11 15:01] 友、刘印蓉: Bilangin anak2 kalau nanti ke Bali jgn buat Tattoo2 temporary , busa spt ini juga. 
Krn bahannya itu mengandung logam,, bahaya
INI PENTING DAN TOLONG AMBIL PERHATIAN.
Tolong sebarkan kepada semua wanita yang anda kenal. Seorang gadis telah menggunakan tangan dan lengannya (Mehndi) yang dikenal sebagai "Red Cone" beberapa bulan sebelum menikah .
Sesudah memakainya tangan dan kakinya telah dijangkiti sejenis penyakit dan doktor mengqtakan untuk MEMOTONG lengan dan kakinya
Tolong sebarkan. Campuran kon ini berada di mana-mana pasaran dengan nama "PARTY MEHNDI RED CONE" Jangan pakai inai ini!!! Karenaa ia mengandung kimia yang sangat berbahaya yang bisa membunuh!

July 10 · 
Renungkan ,,, !!!
Di saat kita memakai jam tangan seharga Rp. 300 ribu atau Rp. 300 juta, kedua jam ini menunjukkan waktu yg sama.
Ketika kita membawa tas atau dompet seharga Rp. 300 ribu atau Rp. 300 juta, keduanya dapat membantu membawa sebagian barang/uang.
Waktu kita tinggal di rumah seluas 30 m2 atau 300 m2, kesepian yang kita alami tetaplah sama.
Ketika kita terbang dengan first class atau economy class, maka saat pesawat terbang jatuh kamu pun ikut jatuh.
Kebahagiaan terdalam bukan datang dari harta duniawi.
Hal penting yang patut direnungkan dalam hidup :
1. Jangan mendidik anak untuk menjadi kaya. Didiklah mereka menjadi bahagia. Sehingga saat mereka tumbuh dewasa mereka menilai segala sesuatu bukan dari harganya. Anak yang bahagia lebih mudah menjadi kaya.
2. Seseorang yang mencintaimu tidak akan pernah meninggalkanmu karena walaupun ada 100 alasan untuk menyerah, dia akan menemukan 1 alasan untuk bertahan.
3. Banyak sekali perbedaan antara "manusia & menjadi manusia"
Hanya orang bijak yang mengerti tentang ini.
4. Antara "B" birth (lahir) dan "D" death (mati) 
ada "C" choice(pilihan). Hidup yang kita jalani sepenuhnya ditentukan oleh setiap pilihan kita.
5. Jika Anda ingin berjalan cepat, Jalanlah sendirian. Tetapi Jika ingin berjalan jauh, jalanlah bersama-sama.

July 5 · 
Selamat hari raya idul fitri semoga kesucian diri berlangsung minimal setahun sampai ketemu ramadhan tahun depan, maaf lahir bathin ya

July 4
Holid Alvin Sorry om.. knp umat kristiani wanitanya tdk memakai jilbab? sementara bunda maria memakainya, performance nya pun yg dipakai seperti umat islam pd umumnya...
Like · Reply · July 4 at 10:52pm

Yosef Otto Pandin Salam Holid, wanita berbusana memakai kerudung itu adalah bagian dari adat / kebudayaan sebagian besar bangsa di timur tengah, sebagian juga di asia seperti india, pada suasana duka wanita toraja (kampung gw) juga berkerudung hitam. Penilaian masyarakat kalau liat penampilan jilbab itu berarti wanita itu berusaha hidup suci berkelakuan baik dan tidak menimbulkan libido bagi para pria. Yg mengagungkan Bunda Maria adalah umat katolik, sebagian besar suster biara berjilbab tapi ada juga yg tidak tergantung tarekat dan aturan biaranya. Kalo ada yg berkerudung tapi pakaiannya ketat dan menonjolkan keseksian tubuh itu sesat dan merusak nilai yg sebenarnya

June 30 · 
.Mr.Chow yg tinggal di Lantai-27 di Hangzhou - RRC, membawa putrinya yg berusia 4 tahun (naik lift), (mendadak terjadi) satu getaran yg sangat kuat, lift tersebut (terlepas tanpa kendali) dengan kecepatan tinggi terjun ke bawah.
Dengan sebelah tangannya menggendong putrinya dan sebelah tangannya lagi dia segera menekan tombol-tombol lift mulai dari tombol lift yg paling dasar s/d tombok lift yg paling tinggi, semuanya ditekan sampai hidup lampu tombol-tombol semuanya, akhirnya lift terhenti di lantai ke-16. (Ingat ! Mesti ditekan tombolnya mulai dari tingkat paling dasar s/d tingkat/Lantai tertinggi.).
Ini adalah satu-satunya cara penyelamatan untuk menghentikan lift yg terjun bebas tak terkendali, setiap orang kemungkinan besar akan naik lift.
Jangan dihapus, mohon diteruskan agar setiap orang mengetahui cara penyelamatan tersebut, Pahala tak terbatas bila diteruskan, mungkin dengan membaca sekilas tulisan ini, anda akan menyelamatkan orang-orang yg anda kasihi

June 30 · 
Bagusnya dibentuk Badan Pembentuk Undang-Undang yg terdiri dari para akademisi bidang hukum, yg segera bisa membuat undang-undang bagi koruptor seperti hukuman seumur hidup dan denda sesuai besarnya uang yg dikorupsi serta tidak bisa diremisi. Badan ini juga bisa membubarkan partai politik atau ormas radikal

June 27 · 
Manusia sebagai perwujudan kasih dan dengan setiap nafas dari Sang Ilahi punya target laku hidup dalam semua kapasitas diri; mulai dari common sense (insting & naluri) - pengetahuan / ilmu (aturan / hukum / bisnis) - seni budaya (performance) - filsafat (strategi) - agama (pedoman). Keseimbangan antara karir, kepemimpinan dan keteladanan mengasihi (sesama sebagai saudara / keluarga)

June 27 · 
Rm Edi Purwanto Pr di ORK : Jalankan iman sesuai tahap sila2 Pancasila mulai dari Sila Pertama terlebih dulu baru Sila Kedua dst Indonesia (NKRI) pasti jaya !!

June 26 · 
Gubernur Jawa Barat dan Wakilnya Bisa tertawa menjadi pemimpin rakyat yg paling banyak menderita ?!? Ranking satu termiskin di Indonesia ?

June 24 · 
Hari raya kelahiran Yohanes Pembaptis. Wartakan karya agung Tuhan. Jadilah manusia sejati, bukan yg palsu, sejati dari Tuhan, palsu dari si jahat

June 12 · 
Ziarah ke makam Mama dan Tante Ponggo sebelum Daun berangkat ke Yogyakarta.

June 8 · 
Pak / Bu Polisi tolong dong masa setiap ramadhan malam hari remaja2 tawuran lempar lemparan batu dan petasan, spt di taman perikanan kalibata timur, meresahkan n mengganggu ketertiban

June 3 · 
Maju tak gentar membela yang mana? Keinginan eksis? Gengsi keluarga/angkatan? Trophy kejuaraan apa? Ajaran senior almamater? Janji lapak bisnis? Prinsip asal gua menang? Demi cinta? Balas dendam karna kalah pamor? Bisikan setan? Suara hati? Ikut2an aja? cuma iseng isi waktu?

June 2
Gus Dur: Yesus Kristus bukan juruselamat umat kristen saja tapi umat seluruh dunia.
Akulah jalan keselamatan dan hidup, tidak ada yg sampai kepada Bapa kalau tidak melalui Aku

May 31 · 
Dear JELITA (Jelang Limapuluh Tahun),
dan LOLITA (Lolos Limapuluh Tahun) :
1. Pada saat usia telah 50 th, hendaklah belajar mengasihi diri sendiri. Berusaha menikmati hidup. Saat masih bisa menikmatinya jangan pelit terhadap diri sendiri.
2. Anak2 telah dewasa, harus yakin mereka akan sukses, masing2 mempunyai rejekinya sendiri. Berhentilah mengkhawatirkan mereka.
3. Kita harus hidup berbahagia di dunia ini. Meski pun setiap rumah tangga memiliki masalahnya sendiri. 
Tidak perlu membandingkan jabatan dan kekuasaan dgn orang lain.......ingat jabatan itu hanya sementara......persahabatan selamanya.
Sampai usia 50 th kita harus hidup lebih bahagia, lebih sehat, dan panjang umur daripada orang lain.
4. Kemampuan setiap orang ada batasnya, meskipun kita bisa seperti superman.
Terhadap hal2 yg di luar kemampuan kita janganlah terlalu risau. Risau pun tdk ada gunanya, yg hanya akan mempengaruhi emosional, fisik dan kesehatan.
5. Saat pensiun masih mengandalkan diri sendiri, jangan terlalu mengharapkan anak. Harta warisan kita kasih sewajarnya saja untuk anak. Karena penghasilan anak juga bukanlah milik kita, dimintai pun sulit.
6. Berusaha sendiri mencari teman di hari tua, Berusaha mencari sahabat di hari tua, anak yg soleh mempunyai bakti, namun mrk akan disibukkan oleh pekerjaan. Tidak dapat setiap saat mendampingi kita.
7. Saat usia 50 thn janganlah menukarkan kesehatan dgn Harta Duniawi.
Uang yang dicari tak berujung, bahkan jika di paksa , hanyalah untuk membeli sejumlah obat, bukan untuk kesehatan kita.
8. Kebahagiaan hanya dapat diupayakan oleh diri sendiri.
Asalkan memiliki nurani yg baik maka setiap hari akan terjadi hal2 yang baik, maka setiap hari akan bahagia.
9. Semangat yg baik membuat tidak mudah sakit.
Semangat yg baik dapat menyembuhkan dan mempercepat penyembuhan penyakit. Maka pertahankan semangat itu.
10. Suasana hati yg baik, Olahraga yg tepat, jiwa yg sehat. Makan makanan yang tepat dan hidup teratur.11. Makna kehidupan dimulai dari usia 50 thn.
Banyak yg tdk mengalami Lolita, krn melupakan Jelita.

May 29 · 
*Homili Sri Paus* sangat bagus sebagai pegangan menjalani hidup
Satu lagi dari *Sri Paus Franciskus* yang sangat layak dibaca :

_MENJADi MANUSIA YANG BAHAGIA_...

May 28 · 

Mau jadi pemimpin ? Pertama : takut Tuhan (jujur, tidak mumpung, tidak merusak moral dan etika masy), kedua : kreatif (minimal menjalankan konsep yg lebih maju), ketiga : berani (membersihkan kekumuhan dan memberantas kejahatan) dan manusiawi (mengangkat derajat masy yg dipimpin tanpa kecuali, membuat masy bahagia). Bukti nyata dimana2, bukan omdo n gombal sana sini. Bisa gak ?

May 24 · 

Totong 80th pendiri sekolah penerbang di denpasar, tinggal di konp garuda ps minggu, papanya bayu cc86; airline sekarang banyak yg kurang disiplin dan memperhatikan servis rutin pesawat2nya, harus kembali ke s.o.p.nya. Memang sudah terlalu padat udara nusantara kita ini, tapi jangan kejar setoran terus yg dipikirkan, keselamatan yg utama !

May 24 · 

Yusuf ahmad 77th kelahiran bone besar dan tinggal di bima, jual madu hutan 250rb/botol ; madu asli itu kalo ditetes ke segelas air akan turun sampai dasar gelas, kalo mengambang atau larut itu glukosanya tinggi

May 20 · 
Korup itu artinya rusak, koruptor berarti perusak. Apa kita mau hidup utk dirusak atau merusak? Tentu tidak, bodoh yg bekerja utk merusak hasil kerja sendiri, arti ini bukan hanya fisik tapi juga psikis/kejiwaan

May 18 · 
_Wajib Dibaca dan Mohon Berhati-hati_
Seorang pria menghampiri seorang wanita yg sedang mengisi bensin dan menawarkan jasanya sebagai pengecat serta memberikan kartu namanya.
Wanita itu menolaknya namun menerima kartu nama tersebut karena sopan santun. Pria tersebut kemudian masuk ke sebuah mobil yang dikemudikan pria lain. Pada saat wanita itu meninggalkan Pompa Bensin, dia melihat bahwa pria tersebut juga meninggalkan pompa bensin tersebut pada saat yang bersamaan. Hampir seketika, wanita tersebut merasa pusing dan kesulitan untuk bernapas.
Dia mencoba untuk membuka jendela mobil dan kemudian menyadari bahwa bau tersebut berasal dari tangannya. Tangan yang sama dengan tangan yang ia gunakan pada saat menerima kartu nama dari pria di Pom Bensin tersebut.
Wanita tersebut menyadari bahwa pria di pom bensin tersebut berada tepat di belakang mobilnya dan ia merasa harus melakukan sesuatu pada saat itu juga. Wanita itu kemudian menepi ke jalan masuk rumah yang pertama ia temui dan menekan klakson mobilnya berulang-ulang untuk meminta tolong.
Laki-laki yang membuntuti wanita tersebut kemudian melarikan diri , tapi wanita tersebut masih merasa sangat pusing setelah beberapa menit sampai akhirnya dia dapat bernapas dengan normal. Sepertinya ada sesuatu yang terdapat pada kartu nama tersebut yang dapat menyakitinya. Obat ini disebut dengan " *Burun Danga* " dan ini digunakan oleh orang yang ingin melumpuhkan korbannya untuk mencuri dari korban tersebut atau memanfaatkannya. Obat ini empat kali lipat lebih ampuh dari *date rape drug* ( sejenis obat bius ) dan dapat ditransfer kepada korban dengan sebuah kartu yang sederhana. Jadi harap untuk memperhatikan hal ini dan jangan menerima kartu pada saat anda sendiri atau di jalanan.
Ini juga berlaku untuk orang yang tak dikenal yang datang ke rumah anda dan memberikan kartu nama pada saat menawarkan jasa mereka.
Mohon kirim pesan ini untuk memperingati semua wanita, atau bahkan pria. Jangan anggap sepele.

May 13 ·
Pak ken darto 74 th kantor konsultan di ruko triloka pancoran kantor diklat di lavenue, rumah di rempoa deket mabad 1, beliau mantan direksi merpati. Kelihatan masih gesit, gak bisa diam, di rumahnya juga jualan nasi, kadang pelanggan maunya masakan pak ken langsung. Ngobrol soal penerbangan sekarang; intinya kalo gak mau celaka harus ikut s.o.p. Contohnya jam kerja pilot: gak boleh lebih dari 12 jam terbang sehari / max 4x take off - landing, 100 jam sebulan dan 1050 jam setahun, istirahat 2x24 jam. Tapi kenyataannya banyak pilot dipaksa kejar setoran dg alasan kejar cicilan dan sewa pesawat yg mahal. Makanya byk pilot pake doping / narkoba dan gak konsen kerja. Ngobrol soal kesehatan, rahasianya: jangan banyak pikiran, hidup sederhana, cintai keluarga, cintai alam maka alam akan menjaga, memberi maka akan kembali, lupakan masa lalu, hindari emosi dan ampunilah org yg membuatmu menderita (sakit kanker itu karena dendam)



May 10
Fachry Hamzah minta 500milyar uang pesangonkalo dipecat PKS.
Soalnya fh merasa dia yg paling banyak setor ke partai wkt akhir feb 2015 batas pagu apbd seluruh daerah datang ke jkt minta anggaran daerahnya dinaikkan, kalo ada 400 daerah aja yg setor cash antara 4-15milyar biar dapat 15-100milyar tambahan (fh yg jadi ketua banggarnya) dia merasa paling berjasa di pks

May 10
Kemenkominfo. Akhirnya, 112 emergency assistant kembali dimanfaatkan masyarakat bahkan nasional, back to 2002 wkt radio suara metro 24 jam on air dgn layanan 112 sejabodetabek

May 9
SBY berkomentar revolusi mental Jokowi mirip komunisme.
Komandan genk korup berteori, manusia itu dinilai dari hasil kerjanya pak, berguna bagi bangsa atau malah menggerogoti seperti tikus

May 4
Bunda Maria doakanlah Bangsa Indonesia agar beralih mendengarkan Sabda Tuhan dalam setiap aktifitas dan bangkitkanlah nasionalisme kami agar lebih peduli pada sesama masyarakat sebangsa, amin

May 1
Mari berbalas pantun. Pak SBY mau pecat Ruhut dari demokrat dan DPR

April 30
Dua tahun lamanya Mama telah berpulang ke rumah Bapa. Semoga iman dan kasihmu terpancar dalam keluarga dan karya kami, anak-anakmu.
Two years since you are gone, Mama, to the Father's house. May our lives as your children reflect your faithfulness and love in our families and our work

April 27
FPI berulah turunin massa pengrusak.
Logika turunan dari jaman dulu, kalo nyari kerjaan (proyek) yg pasti duit opsnalnya gede, pelihara masalahnya, jadi gak dibasmi ! Ini yg namanya status quo, keenakan cara2 primitif, karakternya suka protes kalo ada kemajuan 

April 25
Thn ini banyak banjir di bbrp daerah kecuali jakarta, alamnya memang beda dan penanganannya juga tergantung kecakapan komandonya, soal dana dan tehnik akhirnya juga soal niat dan inisiatif, ada di kapasitas kepala daerah. Semoga ke depan nanti banyak relawan bencana (yg berpengalaman, jujur dan kreatif) jadi pimpinan di daerahnya masing2

Resapan air laut sudah sampai senayan, kalo ada tanggul sepanjang pantai jakarta utara bisa menahan tenggelamnya jakarta, alternatifnya ya reklamasi ! Ada yg mau usulkan konsep lain ? Kecuali anda memang bukan orang jakarta dan tidak peduli masa depan kota in
April 22 · Banjir pd gede jati asih 3meter
Ahmad heryawan dan deddy mizwar yang mimpin daerah ini, kamana teh juraganna ?!

April 21 · 
Bangsa ini butuh ahok2 muda, jokowi2 muda, susi2 muda

April 21 · 
Dicari generasi penerus yg minimal sama pekerja keras dan pejuang kesejahteraan bangsa, tidak tunduk pada kepentingan kelompok

April 16 · 
Joko chandra ada di papua nugini dan jadi developer besar disana

April 14
Ayo diklat di hambalang, supaya calon2 parlemen dan kepala daerah partai demokrat menang lagi di pemilu 2019
April 14 · 
Blusukan nyari sin she toko mutiara utk obat asma dari bubuk tokek
April 13 · 
Prediksi nanti berturut turut RI1-RI2: Jokowi-Ahok, lanjut Ahok-Susi, lanjut Susi-Nurdin Abdullah
April 10 · 
Aher potong dana desa utk fortuner pejabat
Kurang belajar jadi kurang kreatif sampai kurang moral gak punya inovasi dan gak punya hati, hingga dana utk masyarakat desa dipakai buat gengsi gengsian koluni legislatif biar bisa kongkow kongkow berasa pejabat elit
April 10 · 
Ayo cari terus, cari terus, cari terus, terus cari, terus terus, cari cari yg bisa ngalahin Ahok
April 8 · 
30 menit saja WAKI kalibata mall, gratis
April 8 · 
Ketika manusia siap meninggalkan nilai-nilai kemanusiaan untuk generasi muda, tiada hal duniawi lain ingin diraihnya, yang terbersit di dalam hatinya adalah apakah Sang Pencipta sudi menerima hatinya yang remuk redam tanpa daya karena dosa dan kelemahan daging? Semoga doa-doa sahabat turut melapangkan niatnya. Rm Danuwinata,SJ
April 3 · 
KPK otw OTT , more and more
April 3 · 
Paskah update : Move On ! Yang ikut bangkit : yg berhasil move on !
April 1 · 
Ibu dalang sirik, veer, demi dewa, ratore, ruby, rocky vans palsu. Jalan crita ruwet van runyam, 3jam naikin rating antv, itung2 ada yg bisa disubsidiin silang dari bisnis bakrie yg lg nyungsep
March 29
Pak Sby sudah cukup satu monumen yg sgt berharga menjadi contoh karya 10th memimpin; hambalang
March 28 ·
Bikin relawan pembersih sampah dong, tirulah Ahok Pak Uno, jangan acting sementara doang

March 27 ·
Happy Easter
Misa terakhir kali dipimpin Rm Sulis di Kristus Raja. Denger2 dia ribut dg Rm Rudi Hartono, akhirnya mereka pindah tugas, Rm Sulis ke Pasar Kemis dan Rm Rudi ke Jalan Malang

March 26 ·
Ayo mana yg utaran, timuran, selatan dan baratan

March 26 ·
Marinir kita banyak yg sakti, liat aja kalo jadi tantangan china utk perang di natuna

March 24 ·
Salut buat pengemudi blue bird yg narik hr ini, meski byk yg 'uji' ketahanan fisik dan konsentrasi tetap semangat melayani sampai 24.00

March 23 ·
diperlukan Ketegasan jangan kompromi, soal proyek2 dgn china bisa diganti negara lain, juga kalo sdh ada utang bisa dikonversi dg bank negara lain. Pokoknya tidak ada intimidasi atau pelecehan china atas NKRI

March 13 ·
Kalo mau ngalahin Ahok gampang, hidup baik dan berani membela org miskin

March 13 ·
Khusus warga DKI jakarta
Ahok: "bapak ibu jangan sungkan sms saya, Setelah ini ajudan saya akan membagikan kartu nama yang tertera nomor saya. Jika Bapak Ibu butuh kursi roda, ada yang sakit, ijazah sekolahnya ditahan, ada yang dipersulit, silakan setiap saat, laporkan
no telpon ahok:
1. 0213504802
2. 0213504815
3. 0811944728
4. 081927666999
5. 085811291966
Bisa dilaporkan masalah kondisi jalan. Banjir, jalan yg tidak ter-urus, kemacetan dll. Silahkan informasikan segera

March 12 ·
Bayi s.d 3th suka nangis : bangle diiris2 campur minyak telon dibalur ke badan si bay

March 11 ·
Sistem gaya lama partai semua mengajarkan budaya pungli n setor sehingga korupsi / maling / manipulasi jadi mendarahdaging di semua darah n jiwa pejabat, satanic viruses !! Ahok, Jokowi, Ridwan, Risma, Nurdin, Susi, Ganjar adalah Darah Pemimpin Baru yang menghindari kontaminasi virus jahat tsb

March 10 ·
Batu filter kolam koi
Sandy Notodiardjo beli dmn batu apung nya bang
Yosef Otto Pandin Belakang gokart pancoran
Like · Reply · March 10 at 3:00pm
Sandy Notodiardjo oh....di pusat koi pancoran ya bang...siip..sipp thks

March 8 ·
Kiriman sampah dari kali ciliwung hulu sudah sampai ciliwung hilir, banjir

Katolik Indonesia
March 6 ·
Semoga beliau beristirahatlah dalam damai Tuhan.
Eugene Lodewijk Willem Maulana (Ireng M aulana).
Jenazah disemayamkan
di RS. Dharmais ..
Santa Maria Bunda Allah doakanlah kami yang berdosa ini sekarang dan waktu kami mati, amin

March 4 ·
Hari ini sampai besok, tgl 4&5 maret 2016, gereja katolik seluruh dunia serempak mengadakan pengakuan dosa, dalam rangka tahun kerahiman Allah , datanglah mengaku dosa

March 2 ·
Ahok Bray ! Ini password / salam terbaru tanda anda menyukai keberanian akan kebenaran dan kejujuran diatas hukum yg tidak membenarkan korupsi dan kompromi pada kejahatan dan terkikisnya moral. Ahok Bray

February 28 ·
Gak perlu ikut2an pilkada dki Pak RIdwan Kamil, banyak potensi surga di pelosok jawa barat yg belum tersentuh tangan arsitek spt anda, cth garut, negri seribu gunung dan batu permata tapi begitu begitu aja, jadilah gubernur jawa barat pak

February 24 ·
Betul ! Gak usah ada pilkada Dki buang2 energi. Langsung lanjut lantik aja Ahok-Djarot, uang utk pilkada buat kesehatan/pendidikan atau yg urgent lainnya

February 20 ·
Mengenal Untung Sangaji, rambo laut arafura, ditpolair, juara jetski
Sebelum Ibu Susi beraksi, Pak Untung ini kadang nekat menghajar kapal2 ilegal fishing-penyelundupan-perompak sendirian, senjata2nya ditaroh di bagasi jetskinya mangkanya dia dijuluki rambo laut, sy ketemu dia di biroops polda metro 2003

February 19 ·
Mana jembatan2 lama yg belum diganti, jangan yg lama2 mlulu yg diposting, status quo !

February 8 ·
Ayo bangun industri pabrik kusrin biar nampung yg pd di phk

February 8 ·
nCiri ciri orang stress berat 😄😄
1. Di Warteg : Ada ayam Mbak? | Ada Mas, mau pesen berapa? | Usir Mbak! Saya mau makan.
2. Di Kelas : Joni, di mana terjadinya perang Diponegoro? | Seingat saya, Bu… di halaman 31 sampai 34!
3. Lagi apa Jon? | Nulis surat buat Cila, Bu… | Lho kamu kan belum bisa nulis? | Gpp bu, Cila juga belum bisa baca.
4. Joni, kamu di teras ya? | Iya, Ma.. | Lampu terasnya hidup gak? | Gak tau, Ma… Di sini gelap banget soalnya.
5. Jon! Siram bunga sekarang! | Lagi ujan loh, Ma…! | Jangan banyak alasan! Kan bisa pakai payung.
6. Ayah… | Ya, Jon..? | Berapa sih biaya untuk menikahi cewek? | Kurang tau tuh Nak! Sampai sekarang ayah masih terus membayar ke ibumu.
8. Pah, si Joni nelen koin cepek! Cepat bawa ke dokter! | Mama udah gila ya? Bayar dokter 200 ribu cuma buat ngeluarin koin cepek???
9. Mau pesen apa Bang Jon? | Tehnya satu yaa Mbak… | Manis gak Bang? | Gak perlu manis, yang penting setia Mbak!
10. Hallo Pak polisi, saya Jon | Ada yg bisa di bantu? | Ada kecelakaan Pak! | Di mana? | Di TV Pak! Buruan lihat Pak, nanti keburu ikla

February 5 ·
Kalo perusahaan kalah bersaing di pasaran dan tutup, tidak diimbangi investor yg berani masuk karena market niche Indonesia memang terbesar di asia tenggara (contoh pemakai seluler lebih dari 300juta no hp, sedangkan jml pnddk 250jt jiwa) itu adalah fenomena aktual / nyata, cepat tanggap cepat inovasi, gak usah repot2 nyalahin si anu lah si polan lah

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Lucky Club Casino Site - Play With No Deposit Bonus & Free
Lucky Club Casino is the most popular casino luckyclub online. The online gambling site offers over 1000 games. Lucky Club is a unique place where every player can